Perawat-Pasien Covid-19 Wisma Atlet yang Berhubungan Badan Ternyata Sesama Jenis

Perawat-Pasien Covid-19 Wisma Atlet yang Berhubungan Badan Ternyata Sesama Jenis

BEREDAR sebuah tangkapan layar chatting antara seorang pasien covid 19 dan perawat di RSDC Wisma Atlet tersebar di Twitter. Belakangan diketahui, ternyata keduanya adalah pasangan sesama jenis.

Chat mesum perawat RSDC Wisma Atlet yang berhubugan badan dengan pasien covid 19, viral di media sosial khususnya Twitter.

Perbincangan seronok itu, diduga terjadi antara seorang perawat dan pasien laki-laki. Mereka melakukan hubungan sesama jenis.

Baca juga: Banjir Kembali Terjang Lemahabang, Imbas Luapan Sungai Singaraja

\"Bentar deh, perawat di wisma atlet n*** sama pasien covid ??\" demikian unggahan Akun Twitter @lukebetter.

Chat mesum itu, diduga pertama kali diunggah akun Twitter ini. Dia mengaku tidak ada maksud apapun mengunggah perbuatan mesum tersebut.

Sebatas keprihatinan, karena bisa saja perawat tersebut tertular pasien covid-19 saat berhubungan badan. Dan lebih parah lagi, bisa menulari tenaga kesehatan (nakes) lainnya.

Baca juga:Waspada, Potensi Banjir di Awal Tahun

\"Laporin lah. Itu perawatnya auto covid dong, nularin ke perawat lain,\" tulis akun Twitter itu lagi..

Dia pun menandaskan, tak sekadar ingin memviralkan kejadian ini. Hal yang jauh lebih penting adalah agar perawat dan pasien tersebut dapat segera diuketahui dan ditindak.

Sebab, kejadian ini penting untuk dapat segera ditindaklanjuti.

Baca juga: Viral, Perawat Wisma Atlet dan Pasien Covid-19 Berhubungan Badan, Chat-nya Bocor

\"Kalo cari yang lagi viral ke akun @areajulid aja ya, gua cuma pokusin si perawat di lacak supaya ga nyebarin k nakes lain, dan katanya sudah diamankan,\" tandasnya.

Belakangan didapat informasi, perawat dan pasien covid-19 tersebut telah diketahui. Pihak RSDC Wisma Atlet telah membebastugaskan sang perawat. (yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: